Monday, June 2, 2008

Silent Week


Sekarang udah mulai masuk minggu tenang. Tapi kok rasanya malah bikin gak tenang ya, huhuhu... Apa yang bikin gak tenang ya? Aku kan udah gak ambil mata kuliah apa-apa? Cuman KP yang sebenernya dah selesai abis lebaran kemaren 'n skripsi aja, ama ngasisteni praktikum KA. Tapi... kok kayaknya semester ini terasa cepat banget ya?

Semester ini berlalu cepat karena emang aku gak terbebani sama kuliah-kuliah yang tugas-tugasnya emang banyak, praktikum-praktikum dan segala tetek bengeknya yang bikin stress... Yap, bisa jadi sih. Dulu, satu semester terasa lamaaa banget karena terlalu banyak tugas-tugas kuliah yang harus diselesaikan. Satu semester terasa lamaaa banget karena harus ngurusin praktikum mulai dari tes awalnya lah, praktikumnya, laporannya lah, tes dosennya lah... ugh... bikin satu semester terasa lamaaa banget! Yah, karena dua semester terakhir ini udah gak ada praktikum, apalagi semester terakhir ini aku udah gak ngambil mata kuliah apa-apa lagi selain skripsi, jadinya ya kerasa lebih cepet aja nih satu semester, tiap hari cuman stuck di Lab aja...

Hmm, ngomong-ngomong soal skripsi... Aaargh, udah deket ke masa pengumpulan nih... Harus cepet-cepet diselesaikan. Kalo ngga, bisa nangkring 1 semester lagi nih di sini, ugh... makasih dah! that's enough! 4 years in this campus... Ayo semangat, garap skripsi!! Fokus! ga bole mokir kmana-mana! Doain saya... :)

Btw, kayaknya aku blom ngambil KRSM semester ini deh... hehe... dasar dodol... Tapi, aku nyimpen slip pembayaranku di mana yak? Gosh.... huhuhu, mati aku..... Where aru my dear....¿ *mulai gila nih*

No comments: